Yaampun, tahun baru udah mesti ngerjain PR.. hadeeh.. sebenernya gak enak sama bang Langit yang udah lama banget ngasih ini PR tapi belom dikerjain-kerjain juga. hahaha

nih saya kerjain sekarang

saya masuk ke SD tahun 1997, se SD sama neng inten (se SMP, SMA, dan sekampus juga sih.. hahahaha). saya sekolah di SDN Taman Kopo Indah (SDN Gentra Masekdas) yang saat itu adalah salah satu SD percontohan kalo gak salah. Dulu pas kelas satu sama kelas dua, saya langganan rangking 1, sebelum akhirnya kelas 3 sekelas sama inten, dan posisi ranking satu betah banget dia pegang sampai kelas 6 -.-a

Yang unik dari SD saya adalah pembagian kelas berdasarkan absen. jadi semua murid alfabet A sampai E ada di kelas A, alfabet F sampai N di kelas B, (kalo gak salah), dan sisanya di kelas C.

Yak, cukup basa-basinya. ayo kita mulai saja tugasnya 😀

Guru Favorit.
Tidak lain dan tidak bukan adalah Bu Yoyoh. guru kelas satu SD.. beliau adalah sosok guru awet muda nan penyayang. bahkan setelah 9 tahun berpisah, beliau masih tetep inget sama saya loh 🙂 (ssst… alesan satu lagi adalah karena beliau satu-satunya guru yang nyadar saya pernah jadi bintang FTV pas kelas satu SD. hihihi..)

Guru Killer.
Ini ada.. aduh kalo gak salah namanya bu sri deh. guru kelas empat atau lima. *amnesia akut. beliau sosok ibu guru berkacamata, dengan logat javanese yang kental. dan sangaaaat galaaaaak.. walaupun saya gak pernah secara langsung dihukum, tetapi reputasi ibu itu udah cukup bikin saya deg-degan kalo lagi di kelas atau papasan di koridor.

Teman Bolos.
Apa itu bolos? -.- saya baru kenal sama yang namanya bolos pas SMP. hahaha.. lagipula pas SD jam sekolahnya kan gak begitu padet.. 😀

Teman Berantem.
Ugh, dari dulu saya orangnya menghindari konfrontasi langsung.. <– penakut.

Jajanan Makanan/Minuman Favorit.
Waaah.. banyak lah, tapi kalo di sekolah yang paling favorit itu batagor sama seblak basah.. dulu batagor 500, seblak 200 loh.. *gak kebayang kalo sekarang.. -..-

Jajanan Mainan Favorit.
dulu saya pernah ngoleksi kartu pokemon sama digimon.. harganya 500 perak satu buah. dulu nyampe puluhan deh kartunya. padahal kalo dipikir-pikir sekarang, sayang banget uangnya..
selain itu saya juga ngoleksi mainan dari permen karet lotte, itu loh, yang bisa di bongkar pasang. saya koleksi, dan masih sering saya mainin sampai SMP loh <– autis ya..

Tas Favorit.
Tas? dulu pake tas apa ya? *bengong tiga tahun.. *hilang ingatan permanen

Hayoooo.. sekarang giliran kalian~ bagi yang diabsen namanya harap mengerjakan!

-Inten
-Edis
-Ichwan
-Adi
-Juni

Bandung, 2 Januari 2012

Bagikan
Ikuti
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
~Amela~

entah kamu tahu atau tidak.. arik itu temen seangkatanku. dan dia itu cewek lho ham .. 😀

Langit

kayaknya itu bocah salah sangka dah mel -_-” *nangis sesenggukan*

Langit

push up dulu lah *taroh tangan di pinggang*

[…] PR si Om, PR si Toge, PR si Ilham […]

error: maaf, konten web ini telah dilindungi
0
Beri Komentarx
()
x