kepadamu..

jalinan peristiwa kembali menjerat kita, kali ini tanpa isyarat.. tanpa tanda dan bahasa, ia menggerayangi hatiku.. dalam beku. dalam gemerisik ia berbisik, menghembuskan kembali keraguan yang dulu kurasakan, namun tlah kulipat dan kukunci dalam rapat.

aku merasa malu, bukan karna ketidaksempurnaan fana, karna hanya Dia lah yang Maha Sempurna, dan Dia jelas tak fana. Aku merasa malu dengan rasa.. dengan cinta yang kucipta, dengan benang impian yang kupintal dalam angan. dengan semua harapan yang kukobarkan, yang menimbulkan percik khayalan, selaksa terang dalam ingatan..

Ah.. singkatnya aku malu pada rasaku padamu.

Aku ingin berbicara.. mensinkronisasi rasa dan asaku padamu. memastikan memang takdir kita terjalin bersatu.. aku ingin kita mengerti dan memahami, bahwa kita saling mengisi, bukan setengah kosong maupun isi. kita saling melengkapi, bukan saling menutupi, apalagi saling tak peduli.

tapi itu takkan pernah terjadi..

selama kau masih berdiri.. dan memantulkan imaji dari dalam saput yang bangun sendiri. selama benteng kokoh itu itu masih tetap berdiri, dan menaramu masih pongah menantang mentari.. kuakui aku tak punya artileri yang mumpuni.. aku hanya bermodal berani dan sebilah hati yang selalu kuasah sendiri.

aku takkan pernah bisa mendobrak pintumu,
kecuali kau yang mengizinkanku.

jadi kepadamu kumohon, jangan berdiam dan menentang angin seorang diri, karna kau kan terhempas oleh badai elegi, dan kemudian menghilang dalam desiran sepi. berjalanlah pelan-pelan , dan buka jendela hatimu. biarkan sinar jiwaku menerangi bingkai sukmamu, dan menghilangkan kabut gundahmu..

aku meragukanmu karna kau meragukan perasaanmu..
kau tak perlu risau, karna cinta dipilih, bukan memilih.. kau hanya perlu bertanya pada hatimu.

kepadamu yang membuatku meragu,
siapakah orang yang dipilih oleh hatimu?

Bintaro, 4 Maret 2010

Bagikan
Ikuti
Notify of
guest
4 Comments
Terlama
Terbaru Terpilih
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
urangsumedang

salam kenal, kang.
your writings are so amazing! yang lucu bener2 bikin ngakak, yang puitis nyentuh banget. 😀
I like HS #1 the most.
sekedar usulan, kumaha upami sakali2 ngadamel tulisan dinu basa sunda? hhe..
keep writing! ^^

urangsumedang

ahaha, teteh atuh.. :p

izin copas HS #1 & save di notes FB nya kang?

sip2, diantos postingan anyarna, hehe..

error: maaf, konten web ini telah dilindungi
4
0
Beri Komentarx
()
x