Agak terlambat sih ya sebenernya.. baru bilang helo maret pas udah tanggal 7.

tapi apa boleh buat, saya baru sempat OL via Laptop lagi hari ini, jadi harap dimaklum.

Seperti yang udah saya ceritakan di post terdahulu, jadi ceritanya saya udah mulai kerja sebagai pegawai harian tetap magang nih.. di KPP Tegalega Bandung. alhamdulilah banget dapet tempat kerja yang deket rumah..

Bukannya sok sibuk atau gimana, tapi kebetulan saya dapet meja dengan komputer tanpa akses wi-fi.. jadi susah buat akses internet di kantor. kalo cuman buat sekedar ngecekin atau ngebales komentar sih memang gampang, tinggal pake aplikasi di hape.. yang susah itu kalau mau posting cerita yang agak panjangan, pegel ngetiknya.. hahaha.

walhasil sekarang-sekarang sepertinya saya cuman bisa OL malem hari, sama akhir pekan.. jadi mohon bersabar untuk lanjutan source ya.

Bagikan
Ikuti
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
tuaffi

wah.. ditunggu tulisan- tulisannya lagi. Magangnya jadi bisa serius tanpa akses wifi. hehe

~Amela~

yaaah, sayang sekali kamu magangnya ga bareng inten yaa..
tapi sapa tahu penempatannya bareng inten nanti..
udah lamar aja ham.. hahha

kanesty

tapi barengan iqbal yaaa…jadi jadi jadi? :3

kanesty

:'( *lari ke hutan lalu ke pantai

error: maaf, konten web ini telah dilindungi
0
Beri Komentarx
()
x