iya.. iya.. ini saya bikin lanjutannya. sabar dikit… hehe

habis makan, pas kita semua keluar (makasih bwt galih yang sudah mengingatkan.. :D) mas ocha iseng ngegodain si teteh yang jaga pintu..

mas: misi mba…
te2h: iya?
mas: tisunya boleh saya bawa pulang? (sambil menunjukan tisu yang dia pegang dari tadi..)
te2h: oh iya.. silahkan.. (sambil tersenyum)
mas: gratis kan mba?
te2h: (diem aja.. bingung kali dia harus jawab apa…)

ampuuunnn… geje banget.

habis gitu kita semua ke BP… soalnya anak2 pengen nonton MERANTAU..

tapi waktu sampe di bioskop. waks, ternyata pelmnya cuma ada yang jam 9.30 malem… jadi kita semua terpaksa keliling2 dulu sambil nunggu.

dan tempat nunggu yang paling enak… dimana lagi kalo bukan baca buku gratis di gramed.. sekalian si mas ocha mau ngobrol lagi te2h SPG yang kmaren katanya. hhe

(sebenernya waktu di jalan pas mau ke gramed, prima mengatakan suatu hal yang sangat autis.. tapi sayangnya tidak bisa saya tuliskan disini.. karena udah janji sama prima. kalo mau tau, tanya aja orangnya langsung. :P)

di gramed, saya sih cuma liat-liat aja, tapi anak2 yang lain entah kenapa pada napsu gitu waktu liat buku, bagai om2 yang lagi diare nemu wc umum… mereka semua langsung berpencar..

prima = bagian puisi n sastra
mas ocha = bagian agama (entah ke SPG bagian agama..)
iqbal = dia sih, baca komik aja masih dieja..
galih = saya lupa, entah bagian komputer ato bagian kesehatan reproduksi..

kira2 satu jam.. saya mulai khawatir, takut mereka semua udah digiring sama satpol pp. jadi saya cari satu-satu..

prima.. oh dia lagi duduk2.. aman, rabiesnya belom kambuh.
galih.. oh, lagi liat2 buku komputer
iqbal.. ngilang… tau ah gelap..
mas ocha.. nnnaaahhh.. ini, dia lagi duduk sambil senyum2.. n keliatannya betah banget duduk disana..
waktu saya deketin.
ya ampun…
jelas aja dia betah, disebelahnya duduk te2h berbaju ungu yang cantik banget.. si mas tanpa pikir panjang langsung mengeluarkan hape kamera punyanya galih, terus motret ntu te2h..

teteh di sebelah mas ocha… kyut juga. hihi

saya cuma geleng2 kepala aja… udah ga tau harus ngomong apa. hehe

setelah itu saya pergi ke toilet bentar.. maklum, tuntutan alam. 😛

waktu saya balik dari toilet. prima n iqbal udah ada diluar… tinggal galih n mas ocha.
setelah di tlpon, mereka keluar sambil senyum2… terus ngasiin hasil jepretan mereka di gramed..

kalo galih sih.. kesenangannya yang kayak gini..
adek kecil yg dikecengin galih… udah gedenya pasti cantik ya de? jangan lupa hubungun aa galih ntar.. hahaha

paraaaah…… beginilah memang, nasib para jomblo2.. kerjaannya motoin yang ga jelas… ya Tuhan.. ampunilah dosa semua kawanku ini.. ckckckck..

9.30
kita semua masuk ke bioskop.
waw.. pelmnya rame banget.. walopun agak lebay n efek darahnya parah banget..

kita semua nonton dengan sangat serius.. tiap si jagoannya dateng, kita semua tepuk tangan sambil loncat2… kegirangan tiap ada yang nangis.. kita semua tepuk tangan sambil ikutan nangis.. pokonya kita semua meresapi isi filmnya deh… (walopun yang nonton dibelakang udah mesem2 aja karena kita berisik… tapi, cueeek ajaaa lah)

11.30
kita keluar dari bioskop.. dengan mata yang udah belekan karena ngantuk… n pada haus karena tadi di bioskop kelakuannya udah kayak orang gila dapet lotre. ketawa2 mulu..

terus, pas kita nyebrang jalan ke area kampus (sumpah… ini adegan favorit saya malem itu!!!) entah iblis dari neraka mana yang merasuki prima… sehingga tiba2 dia berlari ke seberang jalan dengan buas. menginggalkan kami semua

kami kaget…
tapi yang lebih kaget lagi adalah dua orang ibu yang sedang melintas naik motor… mereka kaget dan tiba2 menghentikan laju motornya lalu memperhatikan si prima berlari.. (silahkan anda tebak sendiri apa yang ada di dalam pikiran ibu itu. ditengah malam, gelap, melihat sosok prima yang big size berlari ke arah motor mereka..)
untung mereka ga teriak.. bisa digebukin warga tuh si prima.

tapi setelah memastikan kalo si prima bukan jejadian ato rampok.. ibu2 tersebut langsung tancap gas. (ya bu.. saya mengerti bagaimana perasaan ibu. hahaha)

wah… pokoknya malem itu kita semua puas ketawa…

Bagikan
Ikuti
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
error: maaf, konten web ini telah dilindungi
0
Beri Komentarx
()
x