Nah, yang ini dapet dari bang ichwan kolega saya di STAN 🙂 maaf baru sempet dikerjain sekarang.

Tujuan kamu blogging apa?? Nyari duit? Nyalurin bakat menulis? Curhat? Hobi? Atau yang lain?
Yang pertama sih nyalurin bakat menggalau.. hahahaha.. gak ding, pengen aja berbagi karya ke temen-temen sesama blogger semua. 😀

Hal apa yang membuatmu bergadang?
Main games tentunya, dan kadang-kadang film/dvd. tapi gak pernah.. saya tekankan lagi, gak pernah begadang mati-matian buat belajar.. 😛 yah, beginiliah jadinya, lulus pas-pasan. hahahaha

Lebih condong kemana? Mencari cinta sejati atau membangun cinta sejati?
Otak saya berkata kalau cinta sejati itu dibangun, tapi hati saya bilang cinta sejati itu dicari.. entahlah mana yang bener.. #eaaaaa..

Kalo ngeblog, kamu suka ngepost tulisan apa?
Serial, dan puisi-puisi galau.

Arti sukses menurut kamu?
Sukses itu Laki! hahahaha.. nggak ding, buat saya sukses itu sederhana. cukup makan, cukup tidur, cukup senang, cukup cinta, cukup amal. *abaikan urutannya.

Posisi orang tua dalam hidup kamu?
Panutan, Penolong, Penyemangat, Pengajar, Pemberi uang jajan 😛

Kalau harus memulai bisnis, bisnis apa yang akan kamu pilih?
wah, ini sulit.. saya sepertinya bukan orang dengan jiwa bisnis mumpuni, jadi kalo ditodong pertanyaan gini susah juga.. yang jelas lihat situasi dan kondisi dulu nanti, tren bisnis apa yang sedang menjanjikan. Tapi dari kecil saya pengen punya perpustakaan sendiri.. asik kayaknya punya ruangan yang penuh dengan buku.

Gimana sikap kamu jika berinteraksi dengan orang baru?
dengan lebih banyak mendengar daripada berbicara. sedapat mungkin saya harus tahu dulu topik apa yang kira-kira nyambung buat diobrolin dengan masing-masing orang.. soalnya percuma juga nyablak banyak-banyak kalo gak nyambung obrolannya.

Pendapat kamu tentang boyband n girlband yang lagi happening?
seriously? oh God.. *tak kuasa berkata apa-apa..

Suka mana, ngeblog sambil kerja atau kerja sambil ngeblog?
ngeblog sambil ngeblog.. #eh…. hahahaha

Ceritakan kesan kamu tentang kampung halamanmu dimana kamu dilahirkan/dibesarkan?? Maksimal 5 kalimat
Lima kalimat? saya cuman butuh dua. kota yang indah, nyaman, dan asri. Jika Tanpa ada mobil plat B di musim liburan dan akhir pekan.

Bagikan
Ikuti
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
wanspeak

wAH, SELAMAT2. PRnya ternyata telah dikerjain…

error: maaf, konten web ini telah dilindungi
0
Beri Komentarx
()
x