Debu

Kita terombang-ambing dalam waktu,

bagai debu-debu yang berterbangan ditengah sorotan mentari senja di balik jendela.

Hidup terasa semakin tergesa.

Kemarin dua puluh lima, hari ini tiga puluh, esok mungkin tiga puluh lima.

Besertanya ada goresan-goresan luka, duka, dan air mata. Juga canda, tawa, dan suka cita.

Aku harap bilangan-bilangan itu menjadikan kita bertambah dewasa, Aku harap angka-angka itu membuat kita semakin bijaksana.

Aku harap kita terus saling percaya dan saling menjaga.

Tak apa walau bagai debu-debu yang berterbangan, selama kita terombang-ambing bersama.

Hingga sorot mentari senja tak lagi tampak di balik jendela.

Bandar Lampung, 14 Oktober 2020

Untuk Noury, selamat datang di usia tiga puluh.

– suamimu yang kurang romantis

Sumber foto sampul: Photo by Steve Halama on Unsplash

Hello Februari

Assalamualaikum!

wah wah wah.. rasanya udah lama banget gak ngisi ini blog (*nyapuin debu di dashboard).. maaf banget nih, bulan januari kemaren saya jarang buka blog karena ada beberapa kesibukan.

Sibuk apa sih ham? pengangguran juga.. *malu*

nah itu dia, saya sibuk jadi pengangguran! hahaha.. enggak ding.

Karena belum ada pengumuman yang pasti tentang kapan penempatan, saya nyoba-nyoba nge apply lamaran dengan membabi-buta lewat jobstreet. alhamdulilah sampai sekarang belom ada satu pun panggilan 😛 *timpuk bata

Selain itu saya juga ngebantu temen ngasih servis akuntansi dan pajak ke perusahaan yang memerlukan. nah ini alhamdulilah banget karena ternyata ada perusahaan yang mau diurusin sama akuntan kacangan yang baru lulus.

Rasanya nyiapin laporan keuangan yang sebenarnya gimana ham?

widiiiiih, luar biasa, pusing..  Saya bener-bener ngerasain itu ilmu akuntansi yang dipelajarin di kampus bener-bener kepake! dan harus belajar lagi juga, sampai-sampai harus buka lagi textbook yang udah mulai jamuran karena terlalu lama disimpen.

Agak cenat-cenut juga ternyata ngerangkum data transaksi selama satu periode itu. tapi yah, untungnya semua selesai dengan memuaskan. 🙂

Kesibukan lainnya, tentu aja menulis Source dengan sepenuh hati. hehehe.. Insya Allah mulai hari jumat ini udah bisa dinikmati secara rutin tiap minggu. minta doanya aja dari semua teman-teman yang baca. 😀

Last but not least.. tanggal 29 kemaren *uhuk* saya *uhuk* ulang tahun *uhuk* yang ke 17 19 22 loh.. *terus kenapa? hahaha

Oke akhir kata, Bulan baru, usia baru, semangat baru!! semoga bulan ini juga menyenangkan dan produktif! amiiin

error: maaf, konten web ini telah dilindungi